WAR, PEACE, AND HUMANITY

WAR

War, who does not know about the war, war there was a shameful thing. Today I will talk about the war. War is a shameful thing where strong state enslaving poor people.



".......... hoo......... andai kata dunia tak punya tentara pasti tak ada perang yang banyak makan biaya..." (Artist-Musician: Iwan Falz - musisi Indonesia).

 _ If the world does not have ARMY " maybe this world will be safe and secure if there is no army, what if soldiers are concatenated into auxiliary forces which helped people affected by natural disasters , if the people do good , we live in this world to be happy why there should be many wars and spend a lot of casualties.

What if these funds are used to advance the state / donate to the poor of the fund is used to buy weapons, tanks / fighter. 
Why there should be a war in this world, war casualties and cause a lot of resentment, is there any religion that requires WAR " NO ".

No religions teach religious, war just teach a goodness no religion that teaches war.

in indonesia

PERANG

PERANG siapa yang tidak tau tentang perang. perang ada hal yang sangat memalukan. Hari saya akan membicarakan tentang Perang.

Perang adalah hal yang memalukan di mana negara yang kuat memperbudak rakyat yang lemah
"hoo andai kata dunia tak punya tentara pasti tak ada perang yang banyak makan biaya ,...." Song (Iwan Falz - Musisi Indonesia )"

 _ jika dunia tidak memiliki TENTARA " mungkin dunia ini akan aman dan tentram jika tidak ada tentara, bagaimana kalo tentara di rubah menjadi pasukan penolong yang membantu rakyat yang terkena bencana alam, jika orang-orang berbuat kebaikan, kita hidup di dunia ini untuk bahagia mengapa harus ada peperangan yang banyak menghabiskan dana dan banyak memakan korban.

Bagaimana jika dana ini di gunakan untuk memajukan negara/menyumbangkannya kepada rakyat miskin dari pada dana ini di gunakan untuk membeli senjata,tank,/pesawat tempur kenapa harus ada peperangan di dunia ini, perang banyak memakan korban dan menimbulkan kebencian, adakah Agama yang mewajibkan PERANG "TIDAK ADA".

Tidak ada agama yang mengajarkan perang Agama hanya mengajarkan sebuah kebaikan tidak ada agama yang mengajarkan perang

Share this:

Post a Comment

 
Copyright © Blogging with Miss Claudia and Fun. Designed by OddThemes | Distributed By Blogger Templates20